Recent Posts

Minggu, 22 Juli 2018

Aplikasi Flip


Selain menjadi seorang ibu, istri dan dokter, saya juga memiliki amanah lain yakni menjadi penjual buku online. Saya menjalani bisnis buku anak tersebur sebagai hobi yang menyenangkan untuk saya.

Banyak suka dan duka yang saya alami selama berbisnis buku. Salah satunya, adalah untung dari berjualan buku anak yang tak seberapa. Terkadang saya justru sering nombok untuk membayar ongkirnya, bahkan kalau rekening supplier nya beda bank, nomboknya jadi berkali kali deh.

Alhamdulillaah saya nemu aplikasi flip yg sangat bermanfaat. Aplikasi ini bisa memangkas biaya transfer antar beda bank yang lumayan itu. Mungkin jika hanya sekali menjadi tak seberapa. Namun jika sudah dilakukan berulang kali, apalagi dalam kepentingan bisnis, maka penghematan yg dilakukan menjadi lumayan besar. Alhamdulillaah.

Tampilannya sederhana, ga ribet dan mudah di akses. Namun, untuk melakukan verifikasi, kita perlu menfoto KTP dan diri kita terlebih dahulu. Setelah verifikasi dilakukan, aplikasi bisa langsung dipakai lho. Monggo di download :)

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^