Recent Posts

Sabtu, 17 Februari 2018

Menabung yuk Nak

Setelah hari sebelumnya Akhfiya tampak senang dengan aktivitas memasukkan uang kedalam celengan, kali ini kami ingin mengenalkan padanya tentang menabung. Ya, sebelumnya ia belum tahu jika aktivitas memasukkan uang ke celengan itu namanya menabung. Hari ini, saya beri lagi dia uang receh untuk dimasukkan kedalam celengan. Seperti kemarin, sebelumnya ia saya kenalkan terlebih dahulu bahwa uang receh yang ia terima adalah rezeki dr Allaah. Kemudian setelah itu, saya berikan pemahaman pada nya bahwa dengan memasukkan uang ke celengan, artinya ia telah menabung. Saya jelaskan apa itu artinya menabung, dan tujuannya.

Akhfiya awalnya tampak bingung, ia sidah tak sabar ingin segera memasukkan uang ke celengan, namun setelah itu ia mulai menyimak penjelasan saya. Setelah itu, saat saya punya uang receh lagi saya katakan padanya,

"Nak, yuk menabung lagi.."

Ia pun menjawab,

"Yuk..nabung.."

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^