Recent Posts

Selasa, 05 Desember 2017

Ini Bintang, Nak :)

Hari ini seperti biasa Akhfiya bermain dengan mainan-mainannya. Saat sedang asyik bermain, ia melihat sticker dengan warna dan bentuk yang berbeda-beda. Ia pun asyik mengambil sticker tersebut sambil memperhatikannya.

Tiba-tiba tangan mungilnya mengambil bentuk bintang, kemudian ia memanggil saya. Saat saya mendekat, Akhfiya bilang "Duntang..". Saya pun tertawa mendengarnya karena saya tahu ia sedang berusaha bilang "Bintang", tapi kata yang keluar adalah "Duntang". Ia tampak senang sekali bisa mengenali bentuk bintang sambil mengucapkan namanya. Saya juga kagum, karena meski ia masih berusia 13 bulan sudah mampu mengenali bentuk sambil mengucapkan namanya, yah meskipun salah2 sedikit ya hihi 🤣.

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^