Recent Posts

Jumat, 08 Desember 2017

Mengenal Bangun Ruang dan Volume :)

Hari ini adalah hari terakhir di tantangan level 6 kelas Bunda Sayang IIP.  Pada hari ini, tantangan menemukan aktivitas matematika logis dengan ananda kami temukan ketika kami sedang asyik packing. Beberapa hari lagi kami akan pulang kembali ke Indonesia, dan kami harus packing banyak sekali barang untuk dibawa pulang.

Di tengah-tengah aktivitas packing, Akhfiya juga ikut asyik bermain sendiri. Tiba-tiba ia tersenyum senang ketika melihat tangannya dimasukkan ke dalam kardus flash card miliknya. Ia berhasil memasukkan sendiri tangannya kedalam kardus, dan ia sedang memamerkannya pada saya. Kami pun tertawa melihatnya. Kami tak menyangka dia bisa menaksir ruang dan bentuk kardus flash card dengan tangannya.

Setelah asyik bermain dengan flash card, Akhfiya melihat kami asyik melipat baju. Ia pun beranjak dari flash card untuk ikut kami menata baju (lebih tepatnya merusak hasil lipatan kami hehe). Di tengah-tengah bermain, ia mengambil beberapa baju yg ada kemudian satu persatu ia masukkan kedalam kardus yang cukup besar. Ia sangat bersemangat melakukannya, sambil berjalan membawa kardus itu kemana-kemana. Lucu sekali melihatnya :).

Alhamdulillaah hari ini Akhfiya telah belajar memasukkan benda ke dalam ruang yg terbatas (kardus). Ia juga sudah berhasil memasukkan flash card kedalam kardusnya. Good job Akhfiya! :)

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath.
#MathAroundUs

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^