Recent Posts

Kamis, 05 April 2012

tentang kau

bismillahirrahmaanirrahiim 
In The Name of Alloh The Most Gracious The Most Merciful 


sedang apa kau disana? menuliskah sepertiku? atau sedang berkutat dengan tugas-tugasmu? aku rindu..
Kau.
Yang selama ini membayangi hatiku. Membuat anganku melayang jauh ke negeri indah penuh harapan. Menanti bunga dipetik yang sedang bersemi cantik. 

Kau.
Yang tak pernah hilang dari pikiranku. Hilang timbuk menelisik gyrus-gyrus otakku. Membuatku tak bisa untuk tidak memikirkanmu.

Aku rindu. 
Kau tau?
Dalam diamku yang tak berkesudahan. Penantian akan datangmu seakan menjadi mimpi indah meski belum pasti terjadi. Inilah fitrahku sebagai seorang wanita. Aku menantikanmu, seorang pangeran sholih dambaan hati. Untuk menguatkanku meraih syurga-Nya yang nyata.

Hingga detik ini berlalu, aku menjaga diriku seutuhnya. Karena Ia dan kecintaanku pada-Nya. Karena dengan demikian, kelak cinta dari-Nya dapat kupasrahkan padamu seorang, kakanda.


Bukan sekali, atau dua kali. Sudah kesekian kalinya lelaki datang padaku menawarkan cinta. Lengkap dengan bujuk rayu, gombalan dan perhatian mereka. Tapi setiap kali mereka datang ku selalu teringat padamu. Karena aku tau, mereka bukan dirimu. Dirimu akan datang pada waktu yang tepat, dengan cara yang tepat. Aku yakin itu.

Setiap teringat padamu, saat itulah ku mengencangkan kembali niatku, Menjaga diriku sebaik mungkin, sesempurna mungkin. Karena tidaklah seorang yang terjaga melainkan hanya untuk ia yang menjaga. Aku menantimu. Dalam setiap hari yang kuupayakan menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya. Aku menantimu, menanti saat kita bertemu. Cinta hanya karena-Nya semata. Aku hanya ingin mencintaimu karena-Nya.

siapapun dirimu, dimanapun dirimu berada, apapun yang saat ini kau lakukan..aku percaya..Allohu Ta'ala sudah menggariskan yang terbaik. Dan apabila kita tak dipertemukan-Nya di dunia, semoga Ia berkenan mempertemukan kita di syurga-nya. Aamiin.
081111
-nm-

11 komentar:

semoga ukhty nafsa dan diri saya diberikan kesabaran dan kemudahan ... :)

Aamiin, ditunggu undangannya ukh..ihihi, tetap aja jail ya ke anti..hoho *nyengir*

ok, selamat menunggu ya ukh hehe

sama2 menunggu ya akhwatiy :D

ehehe, geli banget ma komen atas ane ^^V

hiks, feeling nothing, coz you're so something 'nang' (panggilan buat jiwa yang tenang, he)

hihi..punya panggilan baru ni acha :D

ditunggu juga loh teh undangannya, hehe

"Penantian Dalam diamku yang tak berkesudahan. Penantian akan datangmu seakan menjadi mimpi indah meski belum pasti terjadi."

Dari kalimat ini tampaknya sudah punya calon atau 'some one special' ya...

" Penantian Dalam diamku yang tak berkesudahan. Penantian akan datangmu seakan mimpi indah meski belum pasti terjadi."

Dari kalimat ini ukti tampaknya sudah punya calon atau 'some one special' ya...

Emm, kan setiap orang sudah ada calon, Umm. Sudah tertulis di Lauhul Mahfuz kan? :)

cmiiw

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^