Recent Posts

Senin, 30 Januari 2012

seperti biasa, menjelang ujian blok

bismillahirrahmaanirrahiim
 In The Name of Alloh The Most Gracious The Most Merciful



Seperti biasa, menjelang ujian blok..

Hobi saya untuk melakukan hal yang saya senangi daripada belajar justru semakin kuat. Pekan-pekan awal kemarin saya tak fokus belajar untuk kuis yang notabene juga persiapan ujian blok. Alih-alih belajar, saya justru asyik memintal benang wol menjadi sebuah rajutan  syal. Syal pertama yang saya buat untuk seseorang. Untuk siapa? Kasih tau nggak yaaa? :P

Merenda dan terus merenda. Aktivitas ini tiba-tiba terasa begitu menyenangkan. Memegang benang dan jarum hakken dengan teknik khusus, memintal dan memasukkan ke lubang yang tepat untuk pola yang sempurna. Saya bisa berjam-jam asyik merenda. Penasaran. Dan kini saya tahu kenapa ada istilah merajut cinta, karena merajut itu memang tak mudah, teman. Butuh kesabaran, ketelitian, dan yang pasti adalah kesetiaan untuk terus menatap sang rajutan. Karena kalo salah pola bisa hancur jadinya. Hehe. Sulit , tapi asyik..^^

Hobi kedua saya yang juga berkembang pesat adalah hobi menatap langit. Duh, kalo hobi ini memang sulit hilang dan sudah ada sejak saya di pangkuan ibunda (lebay). Dan hobi ini menjadi lebih asyik tatkala saya menemukan aplikasi di google chrome yang seru. Yap, planetarium!. Saya bisa setiap hari kapanpun dimanapun melihat langit. Meski sensasinya berbeda tentu saja dibandingkan menatap langit aslinya, tapi tetap saja menyenangkan. meliha gugusan bintang membentuk rasi yang indah. Mencari matahari di sudut berapa derajat. Menatap bulan yang berubah dari penuh hingga separuh dan kembali penuh. Menikmati merahnya planet mars yang membara. Kyaaa. Saya bahkan sudah hafal beberapa bentuk rasi bintang yang ada. Seperti eridanus, andromeda, hydra, canis major,dsb. Asyik pokoknya. Bagi saya, bisa berjam-jam menatap langit seperti itu. Ah, langit memang selalu punya cerita. ^^



Dan hobi ketiga saya yang menguat menjelang ujian blok adalah menulis tulisan gaje di blog. Salah satunya ya ini. Yang sedang teman-teman baca. Mohon maaf ya jika nggak jelas, wagu atau malah nggak mutu. Saya memang sedang butuh pelarian dari belajar blok yang melelahkan ini alesan.  Do'akan ujian blok saya lancar dan diberikan kemudahan, ketelitian dan ketepatan waktu dalam mengerjakan ya. Semangat!!

"karena ilmu tidak akan diperoleh dengan santainya tubuh!"
tulisan di dinding rumah salah seorang ustadz di dekat rumah

semangatlah Achaaa!!

pingin gambar yang nggak ada matanya, jadi diblok item..jadi kaya pake kacamata item malahan..ahaha

-nm-

2 komentar:

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^