Recent Posts

Selasa, 06 Juli 2010

cause you are my medicine when you're close to me ♥

wikiki, baca judulnya pasti pada penasaran ya??

hmm, jangan berpikir aneh-aneh dulu ya, ini bukan seperti yang anda pikirkan. Tarik nafas dulu pelan-pelan, trus hembuskan.
^^

Jadi teman-teman yang baik, judul itu saya ambil dari status seorang teman saya. Anak kedokteran fk ugm 2009 juga. Sekilas ketika membacanya, saya tersenyum. Ini kok buat statusnya lucu banget ya. Seperti melihat kata-kata rayuan yang digabungkan dengan istilah kedokteran. Hmm, tak heran memang. Seperti yang sudah diketahui, rata-rata anak kedokteran memang banyak bertemu pasangan yang juga kuliah di kedokteran. Temanku ini salah satunya,status dia saat ini sedang berpacaran juga dengan kakak kelasnya di kedokteran. --".

Huaaah, kata orang witing tresna jalaran saka kulina. Cinta tumbuh karena terbiasa. Dan itu memang terbukti di kampus saya. Banyak sekali "pasangan" yang ada di sini. Mulai dari kakak kelas dan adek kelas, sesama asdos anatomi, satu angkatan, beda usia yang cukup jauh, dsb. Mungkin karena kuliah di kedokteran itu sibuk, jadi ya nggak sempat cari di tempat lain. Dan seorang teman saya, pernah berkata pada saya ditengah diskusi kami, "Habisnya tho naf, klo cari pacar di fakultas lain tu belum tentu paham dengan kesibukan kita. FK kan kuliahnya padat, ribet, dan waktu pacarannya dikit. Jadi mending cari pacar yang anak kedokteran aja. Setidaknya mereka paham dengan aktivitas kita" weeeww..--" alasannya aneh tapi masuk akal juga ya.

Tapi, bagaimanapun juga, pacaran bukanlah prinsip yang saya ambil dalam hal seperti ini. Dan bersyukurnya, banyak juga teman saya yang memiliki prinsip yang sama di kampus. Jadi ketika melihat teman-teman dengan "pasangannya" masing-masing ya kami tidak begitu peduli. Kami sudah berusaha mengingatkan, setidaknya dengan sikap kami selama ini. Dari bagaimana kami berusaha menjaga jarak dari hal-hal yang demikian. Dan dari diskusi-diskusi yang selama ini terjadi. Jadi tak heran ketika musim ujian usai, teman-teman yang pada pacaran itu akan menghabiskan waktu bersama "pasangannya",dan kami, hehe..memilih berhedon ria di pameran buku atau hanya berbelanja di mirota kampus tercinta. Menggila disana sampai berjam-jam, habis itu makan siang bersama. Menyenangkan ^^


Terlepas siapapun jodoh saya nantinya, saya serahkan sepenuhnya pada Nya. Alloh tahu, yang terbaik untuk saya. Dan saya percaya sepenuhnya akan hal itu.
Jadi, tak perlu khawatir tentang masalah ini, bersikap sewajarnya saja.
Karena bisa jadi sebelum bertemu sang pangeran, usia saya sudah mencapai akhirnya.
Tapi bisa pula saya segera dipertemukan oleh Nya.


Dan nantinya, ketika saatnya tiba.
Dengan senyum terkulum akan aku katakan pada pangeranku,

"cause you are my medicine when you're close to me ♥"

jadi malu..hehe
--"



tulisan gaje dimalam ujian.
mohon maaf yaa klo nggak jelas gini.
maklum,syndrom menjelang ujian blok.
^^

Kosan, 7 Juli 2010
11:55 PM

18 komentar:

wikikikikik...eheeeeeeeeeeeeem...kakacha dan sanosuke...I hope..aamiin =D

nita,
huee??
aku milih kakashi aja..^^b

bacillus,
wah, namanya aneh2 ya.
baru tahu saya ada bakteri bisa comment blog.
hehe..tapi terimakasih atas kunjungannya.

mas ichal,
--"
biarin deh.

kan sanosuke nanti berubah wujud jadi kakashi..ie...ie...ie...ehem2

sanosuke??
kakashi?
mendingan kurosaki ichigo dehh.

dibaca berkali-kali pun ternyata memang aneh.

nita,
no comment,
:l

mas ichal,
itu yg di slum dunk bkn sih??
saya nggak begitu suka basket.
-apa hubungannya ya??-

bacillus,
mana tha yang aneh?
--"

haha..comment pertama, :D lucu2 dek, tp endingnya bagus :-D

wah, mbak erma mampir blog saya.
senangnyaaa
terimakasih atas kunjungannya.
^^

hehe, jadi malu ni mbak.
itu tulisan nggak jelas banget ya.
oia, acha izin nge link blognya mbak erma ya.
:D

kata nya tulisann itu mencerminkan pemiliknya dek :p hehe..

iyaa..silakan

hehe,
saya emang nggak jelas kok mbak orangnya.
^^

hahaha...


nita wi ketoke setuju banget mbi kata2


"Seperti yang sudah diketahui, rata-rata anak kedokteran memang banyak bertemu pasangan yang juga kuliah di kedokteran"


trus kui ketoke ra setuju banget...hahaha

wikiki, hayooo...nitaaa :p


kui sapa syad?? --a

hzzzzzzzzzzz...piye lho syaaaaaaaaaaaaaad?pgen teknik og..haha

prikitiw.
teknik nit??

wes diparani nyedhak Solo iku lho.
hehe
:p

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^