Recent Posts

Sabtu, 17 Februari 2018

Sandal dari Biya

Alhamdulillaah hari ini kami sempatkan untuk berbelanja kebutuhan adik bayi bersama. Setelah siang tadi Biya dan Akhfiya mengantarkan Miya periksa kandungan, sorenya kami mampir ke Baby Shop di daerah Cikampek.

Sebelum berbelanja, Miya sudah terlebih dahulu membuat list daftar belanjaan yang akan dibeli. Membuat daftar seperti ini penting dilakukan agar nantinya belanjanya tidak berlebihan. Miya terlebih dahulu mengecek keperluan bayi apa saja yang masih bisa dipakai sejak dr jaman Akhfiya dulu. Kalau memang barang kebutuhan bayi dr jaman Akhfiya masih dapat dipakai, kami tidak perlu membelinya lagi.

Sesampainya di Baby Shop, suasana tidak cukup ramai. Berbekal list belanjaan yang sudah Miya buat, belanja yang dilakukan pun bisa lebih terarah dan tepat. Pelayan toko juga tidak perlu banyak menawarkan produk karena kami sudah tahu akan membeli barang yang mana.

Saat asyik berbelanja, Akhfiya fokus ditemani oleh Biya. Ia tampak seru sekali ikut asyik memilih-milih barang. Setelah belanja selesai ternyata Biya membelikan sandal baru untuk Akhfiya. Ia tampak senang dengan sandal barunya. Apalagi ada hiasan kupu-kupu di sandalnya.

Akhfiya pun kami ajarkan kembali untuk mengucapkan syukur pada Allaah atas rezeki sandal barunya. Tak lupa juga mengucapkan terimakasih pada Biya karena sudah membelikannya sandal baru. Ia pun mengucapkan terimakasih dan mencium pipi Biya. Lucu sekali melihatnya ^^.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^