Recent Posts

Sabtu, 17 Februari 2018

Rezeki Itu..

Alhamdulillaah sampailah di hari terakhir tantangan 10 hari level 8 kelas Bunda Sayang. Pada hari ini saya ingin kembali menilik perjalanan selama tantangan pada level 8 ini. Setelah beberapa hari menjalani tantangan di level 8 tentang Cerdas Finansial, saya menyadari bahwa rezeki itu kembali lagi tidak selalu berwujud uang dan harta. Ada banyak hal yang sejatinya adalah rezeki yang diberikan oleh Allaah pada keluarga kami.

Akhir-akhir ini Biya lebih sibuk dari hari biasanya karena kondisi pabrik yang memang membutuhkan pengawasan. Hal ini membuat Biya jadi jarang di rumah bersama Miya dan Akhfiya. Ketika akhirnya Biya memiliki waktu luang bersama kami, ternyata itu adalah salah satu rezeki yang sungguh patut kami syukuri. Kebersamaan keluarga adalah hal yang sangat penting untuk kami sekeluarga. Alhamdulillaah.

Selain itu, saya belajar bahwa ternyata rezeki yang di punyai oleh kita, bisa jadi ada rezeki orang lain yang dititipkan melalui kita. Untuk itu, kita tak boleh merasa pelit dan enggan untuk berbagi rezeki kepada sesama, khususnya kerabat dekat kita. Percayalah, siapa yang membantu kesulitan orang lain, Allaah akan membantu kesulitannya :)

Ya, sekali lagi rezeki tidak selalu berwujud harta benda dan uang. Anggota keluarga yang sehat, anak yang lucu, waktu bersama keluarga dsb adalah sekian banyak bentuk rezeki yang telah diberikan oleh Allaah. Semoga kita bisa senantiasa memiliki mata hati yang mampu untuk melihat semua itu dan mensyukurinya.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^