Recent Posts

Sabtu, 17 Februari 2018

Odong-odong Akhfiya

Hari ini kami sekeluarga berkesempatan untuk pergi belanja bersama ke supermarket. Alhamdulillaah, setelah beberapa kali akhir pekan tidak bisa jalan-jalan karena Biya harus masuk, kali ini kami bisa meluangkan waktu bersama. Kesempatan berkumpul bersama ini sejatinya juga salah satu bentuk rezeki yang diberikan oleh Allaah pada keluarga kami. Bukankah rezeki tidak selalu terbatas pada harta dan uang? :)

Nah setelah asyik berbelanja bersama, kami pun menjelang pulang. Namun sebelumnya kami melihat ada pusat permainan anak di supermarket tersebut. Ada beberapa odong-odong untuk balira yang bisa dinaiki disitu. Setelah berdiskusi dengan suami, kamipun memutuskan mengajak Akhfiya menaiki odong-odong yang ada disana. Akhfiya jaraang sekali kami ajak keluar di pusat permainan spt itu, dan kali ini kami ingin memberikan kebahagiaan untuknya.

Awalnya Akhfiya masih bingung saat naik odong-odong. Tapi lama kelamaan ia mulai bisa enjoy dengannya. Setelah 3x menaiki odong-odong, kami pun mengajaknya pulang. Ia sempat merajuk ingin tetap disitu, tapi alhamdulillaah setelah diberikan pengertian ia bisa menerima.

Saat memberikan pengertian, saya sampaikan pada Akhfiya, jika ingin naik odong-odong lagi, Akhfiya harus rajin berdo'a meminta rezeki dr Allaah. Akhfiya hari ini bisa naik odong-odong juga karena rezeki dr Allaah. Ia pun tampak menyimak penjelasan saya dengan tatapannya yang sangat lucu.

Alhamdulillaah hari ini kami senang karena bisa mengajak Akhfiya jalan2 sekaligus mengenalkan konsep rezeki padanya.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^