Recent Posts

Kamis, 30 September 2010

berlari, berputar

aku ingin berlari
berlari dan terus berlari
hingga lelah kelelahan mengikutiku

aku ingin berputar
berputar dan terus berputar
hingga pusing bosan mendekatiku

berlari, berputar
hingga aku tak mampu lagi
dan terdiam kaku
dalam dekapan malam

aku tak akan menyerah
melangkah dan terus melangkah
bertahan dan terus bertahan
menggenapkan usaha
menjemput janji Nya yang nyata


***
tak ada alasan lagi untuk mundur
jalani saja, dan syukurilah
apa yang ada di hadapanmu, itulah yang terbaik
usahlah mencari apa yang tiada dan maya
:')

8 komentar:

“Bila LELAH menyapa dirimu, pejamkalah mata dan bayangkan “Asma Binti Abi Bakr” yang sedang memanjat tebing saat berjihad”

“Bila UJIAN HIDUP membuatmu menangis, pelajarilah ketabahan “Asiyah istri Fir’aun”,

“Bila CELAAN menyapa dirimu, hadirkanlah kesabaran “Maryam putri Imron”

“Bila PUTUS ASA membuatmu menyerah, bayangkan “Hajar” yang berlari dari bukit Shafa dan Marwah..”

mereka hanyalah manusia biasa seperti diri kita, namun CINTA pada Rabb nya yang membuat mereka SABAR, TABAH, dan KUAT (sms dari seorang sahabat yg menggugah semangat ^^)

oia dek, td ada mahasiswa dan dosen2 FKM ke kampus mu kan?tadi nya mau ikut tapi kuliah, nggak jadi ketemu sama dek acha deh :-D

maturnuwun mbak Erma.
^^
iyakah?
wah, saya malah ndak tau lho mbak..hehe
lha tadi itu ada praktikum mikrobiologi yang tempatnya di belakang soalnya, jadi ndak liat yang di kampus gimana.
hehe
besok kalo kesini, sms aku ya mbak.
^^

hehe...ya insyaAllah nanti kalo pas ada kesempatan main ke jogja sms :-) , tapi nomornya ada kagak ya ;p

ijin copas buat status ya mbak erma..hehe

semangat cjah

mbak erma ndak tau nomor saya ya?
insyaa Alloh saya kirim via mesej di fb aja ya.
^^

semangat juga untukmu arsyada!
^^

Dek acha : sepertinya dulu ada dek kalo blm ganti :-D iya kirim di messege aja ya, barangkali ada perlu apa2 gitu hehe

@jagoan Mertua: ini arsyad to?tak kirain siapa?hoho mau buat status di FB?ini kan para pejuang muslimah :-D tapi ya ndak pa2 sih ;p

Kanatamiyoura: ini sms nasihat dari tmen juga dek :-) 'afwan kalo boleh tau ini siapa ya?hehe pake nya nama Jipang2 nggak ada aslinya.

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^