Recent Posts

Minggu, 21 Januari 2018

Mari Menggambar Nak :)

Nah, setelah sebelumnya proyek keluarga kami tentang membaca buku, maka pada hari ini kami akan beralih ke aktivitas lain yang disukai Akhfiya yakni menggambar.

Semenjak di UK dan kami kenalkan dengan alat tulis, Akhfiya suka sekali menggambar (atau lebih tepatnya mencoret-coret 😅). Kami memang sudah mengenalkan cara memegang alat tulis padanya karena ini adalah salah satu latihan kemampuan motorik halusnya.

Pada proyek kali ini, kami menyediakan alat tulis padanya, dan mulai menggambar bersama. Hebat lho, di usia nya sekecil itu dia sudah bisa meminta kami untuk menggambarkan sesuatu. Akhfiya sering minta kami menggambar ayam, bebek, awan, bintang, dsb. Ia dengan lancar menyebutkan nama-nama benda yang ingin digambar. Selain itu ia juga berimajinasi dengan coretannya.

Proyek saya sebagai orangtuanya adalah meningkatkan kemampuan menggambar saya. Kebetulan saya tidak terlalu pintar menggambar. Nah agar aktivitas menggambarnya lebih berkembang, saya juga harus lebih pintar menggambar donk. Maka kali ini saya belajar dan mencari tutorial cara menggambar sesuatu untuk anak2. Alhamdulillaah saya senang sekali ketika bisa menggambar bentuk2 lainnya selain gambar yang biasa saya buat untuk Akhfiya. Hehe.

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^