Recent Posts

Kamis, 18 Januari 2018

Semua Anak adalah Bintang 🌟

Setelah berjibaku dengan kepindahan dari UK ke Indonesia, kemudian lanjut dari Solo ke Cikampek, akhirnya saya memiliki kesempatan untuk menuliskan tantangan di level 7 kali ini.

Alhamdulillaah, saya bersyukur karena masa adaptasi Akhfiya mulai mereda. Ia yg di masa adaptasi nya sempat rewel, sakit, susah makan dan nempel terus ke Miya nya sekarang sudah mulai ceria kembali.

Nah, pada level 7 kali ini tantangannya adalah mengamati potensi yang ada pada diri ananda. Yap, semua anak adalah bintang, dan kita sebagai orangtuanya bertugas untuk mengasah bakat dan minatnya agar semakin bersinar.

Hari pertama tantangan ini, saya berusaha merecall kembali beragam aktivitas saya membersamai Akhfiya. Saya berusaha mengingat kegiatan apa saja yang membuat nya bersemangat dan matanya menjadi berbinar-binar ketika mengerjakannya.

Dari hasil recall tersebut, saya mendapati bahwa ananda suka sekali di aktivitas sbb :
1. Membaca Buku
2. Menggambar
3. Bernyanyi
4. Memasukkan benda dan mengeluarkannya

Sejauh ini, itulah beberapa aktivitas si bayi 14 bulan yang membuatnya bersemangat. Esok insyaa Allaah kita kupas satu persatu ya :)

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to drop any comments, friends! ^^